img_title
Foto : Instagram/mrssharena

IntipSeleb – Sharena Delon, artis yang juga merupakan pasangan dari Ryan Delon tersebut mengaku tak berniat kembali ke dunia hiburan, khususnya bermain sinetron. Penyebab dari ketidak niatan Sharena Delon tidak ingin kembali ke dunia sinetron karena ia sudah betah di rumah.

Hal tersebut di akuinya dalam sesi tanya jawab di instastory miliknya @mrssharena. Mau tahu bagaimana Sharena Delon mengakui hal tersebut lebih lengkap? Yuk intip aja ke bawah karena IntipSeleb rangkum untuk kamu.

Tak Ingin Syuting Sinetron Lagi

instagram/mrssharena
Foto : instagram/mrssharena

Sharena Delon mengaku bahwa ia sudah tak ada niatan untuk kembali pada dunia sinetron. Ditanyai oleh salah satu follower Instagram, apakah Sharena Delon memiliki niatan untuk kembali ke dunia sinetron, Sharena Delon menjawab dengan tegas tidak ingin.

Hal tersebut lantaran ia merasa sudah nyaman bekerja dari rumah. Dengan bekerja dari rumah, Sharena Delon merasa bahwa ia dapat melihat langsung perkembangan 2 anaknya  dan bisa bersama terus. Namun tidak menutup kemungkinan, jika ada tawaran syuting sinetron yang menarik baginya, Sharena Delon akan memikirkan kembali.

Sangat-sangat tidak sih. Udah keenakan kerja dari rumah bisa deket terus sama anak-anak. Tapi nggak tahu juga ya, kaya waktu shoot web series “Kopi/Paste” juga butuh rayuan total sampe akhirnya mau shooting di luar lagi,” tulisnya pada awalan jawaban di Instastory @mrssharena, dikutip IntipSeleb Kamis, 7 Oktober 2021.

Topik Terkait