img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan sedang dikaitkan dengan Nikita Mirzani. Pasalnya, terdapat sebuah bukti obrolan yang diduga berisikan percakapan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru mengenai Salmafina Sunan.

Di mana terlihat dalam obrolan tersebut, keaslian dari tas mahal milik Salmafina Sunan dipertanyakan.

Namun, tak lama setelah tersebarnya screenshot obrolan dalam group tersebut, terlihat dalam Instastory NIkita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 dalam beberapa jam lalu, ia sedang berkumpul bersama Heidy Sunan, ibunda dari Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan sendiri memang dikenal memiliki hobi menggunakan jam mahal dan juga tas mahal. Mau tahu seperti apa tentengan tas mahal milik Salmafina Sunan? Langsung aja yuk scroll ke bawah, check it out!

Terlihat dalam pose foto yang diambil beberapa tahun lalu, saat masih menggunakan jilbab, Salmafina Sunan terlihat menenteng tas desainer dari Paris, Balenciaga. Berukuran kecil, tas tersebut memiliki range harga dari Rp10 juta hingga Rp30 juta. Tertarik untuk membeli nggak nih guys?

instagram/salmafinasunan
Foto : instagram/salmafinasunan

Masih menggunakan setelan berjilbab saat itu, Salmafina Sunan terlihat menenteng tas desainer termahal di Paris, Hermes. Siapa yang tak tahu dengan merek satu ini. Terkenal dengan harga ratusan juta, banyak artis memiliki tas dari merek tersebut, termasuk Salmafina Sunan. Hermes Constance hitam dalam foto tersebut memiliki range harga sekitar $4000-$30.000 melansir dari codogirl. Jika di rupiahkan maka berkisar dari Rp56 juta sampai Rp420 juta. Fantastis!

Topik Terkait