img_title
Foto : Instagram/ @lestykejora

IntipSeleb – Ketua Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur, Edy Prasetyo dan Ketua KPI Nasional, Pitra Romadoni mengadukan Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora ke Polda Metro Jaya pada Kamis malam, 7 Oktober 2021.

Pihak KPI Jawa Timur menginginkan agar Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa meminta maaf kepada publik dan menyesali perbuatannya. Seperti apa aduan yang dibuat oleh pihak KPI Jawa Timur? Berikut artikelnya. 

Adukan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Instagram/askar_photography
Foto : Instagram/askar_photography

Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur melalui ketuanya, Edy Prasetyo telah mengadukan pasangan artis yang sedang viral Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Polda Metro Jaya. Aduan itu dibuat oleh KPI Jawa Timur setelah adanya permasalahan dalam teknis pencatatan di KUA. 

"Kalau nikah sirinya tidak bermasalah sih, yang kita permasalahkan teknis pencatatannya di KUA. Edukasi yang kita harapkan dari klien kami untuk memberitahu publik supaya tidak gaduh terkait pernikahan siri ini," ucap Edy Prasetyo di Polda Metro Jaya, Kamis malam, 7 Oktober 2021.

Edy Prasetyo yang didampingi oleh Ketua KPI Nasional, Pitra Romadoni mengadukan Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan beberapa pasal. Pasal yang disangkakan terkait adanya dugaan keterangan palsu. 

Topik Terkait