img_title
Foto : Instagram/siscakohl

IntipSeleb – Aksi Sisca Kohl mengadopsi seekor kucil menjadi viral. Bukan tanpa alasan, seleb yang terkenal karena konten di TikTok ini mengadopsi kucing kampung. Langsung aja, aksi Sisca Kohl menuai pujian warganet.

Namun, ketika Sisca Kohl mengelus si kucing, warganet justru salah fokus ke sederet gelang mewah seharga fantastis. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Adopsi Kucing Kampung

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sisca Kohl sukses menuai sorotan netizen karena sering memasak makanan mewah dengan haraga fantastis di akun TikTok. Bersama sang adik Aliyyah Kohl, Sisca memiliki segudang ide brilian memasak makanan dari bahan-bahan yang kurang familiar. Dengan narasi yang khas, suara Sisca Kohl juga berhasil terngiang-ngiang.

Kali ini, Sisca Kohl kembali mencuri perhatian warganet. Bukan karena memasak makanan aneh dan nyentrik, ia justru terlihat mengunggah kucing yang baru saja diadopsi keluarganya. Memperlihatkan seekor kucing kampung berwarna hitam, Sisca mengaku sang kucing diadopsi oleh ayahnya. Kucing itu akhirnyua diberi nama Bobby.

“Kucing yang di adopsi papaku. Nama kucingnya Bobby,” tulis Sisca Kohl melalui Instagram Story @siscakohl, yang diunggah ulang Twitter @tobefrenchfries pada 7 Oktober 2021 lalu.

Topik Terkait