img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting terlihat melakukan fitting busana sehingga menciptakan spekulasi bahwa Ayu Ting Ting akan siap menuju ke bangku pelaminan lagi.

Sempat terdengar kabar bahwa ia sedang dekat dengan seorang pengusaha, namun tak jelas bagaimana arahnya. Disusul dengan juga adanya dugaan kabar pernikahan siri antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Sehingga sampai saat ini belum lagi terdengar kabar pasti kedekatan Ayu Ting Ting dengan siapa. Tetapi ia sudah melakukan fitting kembali. Kia-kira untuk apa ya fitting busana tersebut? Yuk scroll!

Ayah Siap Mantu

instagram/adi_rustana
Foto : instagram/adi_rustana

Dalam unggahan video yang di upload pada Insta Story @adi_rustana, terlihat keseruan fitting busana yang di lakukan oleh Ayu Ting Ting bersama keluarga. Pada saat giliran pengukuran dilakukan pada Ayu Ting Ting,

Adi Rustana sang Make Up Artis (MUA) bercanda tawa dengan orang tua Ayu Ting Ting dan mengabarkan bahwa Ayu Ting Ting akan melangsungkan pernikahan. Ayu Ting Ting pun terlihat sudah pasrah, dan sang ayah, Abdul Rozak meminta doa kepada seluruh penonton Insta Story tersebut.

“Ada apa ye udah ngukur lagi, ayah udah siap ayah,” ujar Adi Rustana dalam video tersebut, diunggah di Instagram @adi_rustana, dikutip IntipSeleb, Jumat 8 Oktober 2021.

Topik Terkait