X

IntipSeleb – Film Joker menuai kesuksesan setelah rilis pada pertengahan tahun 2019 lalu. Joaquin Phoenix bahkan mendapatkan penghargaan Oscar 2020 sebagai Best Actor berkat penampilan menakjubkannya sebagai Joker.

Walau hampir 2 tahun setelah perilisannya, Joker masih menjadi perbincangan hangat sehingga muncul rumor adanya rencana Joker 2. Bagaimana tanggapan Joaquin Phoenix? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Rumor Film Joker 2

img_title
Foto : Warner Bros

Pada Maret 2021 lalu, beredar kabar film Joker akan syuting film sekuel. Melansir NME, sang sutradara film yakni Todd Philips dilaporkan tengah mengerjakan naskah untuk film Joker 2. Awalnya, The Hollywood Reporter menyatakan terdapat sebuah dokumen tentang pengacara paling berpengaruh di industri film. Dokumen itu menyatakan adanya tindak lanjut dari Joker 2 dan sedang dalam tahap pengerjaan.

Dalam daftar pengacara Hollywood terkemuka, mereka memasukkan entri untuk pengacara Warren Dern, yang melayani Todd Phillips di antara kliennya. Todd Philips disebut telah membuat kesepakatan untuk menulis Joker 2 bersama-sama.

Sebuah laporan terpisah dari The Hollywood Reporter, yang mengklaim memiliki informasi dari orang dalam tentang jadwal perilisan film garapan Warner Bros. Narasumber itu mengatakan bahwa Joker memiliki sekuel yang telah direncanakan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga