X

IntipSeleb – Shandy Aulia dikabarkan bercerai dengan sang suami, David Herbowo. Hal tersebut lantaran banyak hal yang janggal terlihat. Di mana pada media sosial Shandy Aulia sudah hampir tak ada lagi foto bersama sang suami. Di lanjutkan dengan bio Instagram yang sudah tak menampakan status perkawinannya. 

Hal tersebut membangkitkan rasa penasaran publik. Tentunya, untuk mengetahui kebenaran tersebut para utusan media seperti wartawan datang ke kediaman Shandy Aulia. Shandy Aulia pun menegur wartawan dengan keramahannya di media sosial Instagram pribadinya. Mau tau seperti apa teguran Shandy Aulia tulis untuk para wartawan? Yuk langsung aja simak ke bawah.

Menegur di Insta Story

img_title
Foto : instagram/shandyaulia

Saat ini rumah tangga Shandy Aulia dirumorkan mengalami keretakan. Kabar adanya perceraian Shandy Aulia tersebut muncul saat Shandy menghapus status 'wife' di bio Instagramnya. Postingan Instagramnya juga seolah mengisyaratkan perpisahan.

Sehingga untuk mengonfirmasi hal tersebut, para wartawan datang menghampiri rumahnya. Tentu hal tersebut membuat Shandy Aulia merasa terganggu privasinya, sebagaimana dia merasa hak asasi manusianya perlu dihormati.

With my humble heart (dengan kerendahatan hati), saya mohon untuk kiranya rekan-rekan wartawan yang terhormat, dengan kerendahan hati, saya meminta untuk tidak datang meliput di area privasi rumah saya ataupun keluarga besar saya,” tulisnya dalam Insta Story @shandyaulia, dikutip IntipSeleb pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga