X
  • Boy William, Margaret Vivi, Karen Vendela

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan Boy William dan Karen Vendela. Mereka telah menjalankan prosesi pertunangan dengan sangat mewah. Sebelum mengikat di hadapan keluarga inti dan kerabat dekat, cowok 28 tahun itu telah melamar sang kekasih di Gunung Fuji, Jepang, Juli lalu.

Baca Juga: Mewahnya Pesta Tunangan Boy William dan Karen Vendela

Seperti diketahui, baik Boy maupun Karen sering memamerkan kemesraan mereka di Instagram masing-masing. Mereka juga telah menjalani foto prawedding di beberapa negara di Benua Eropa, seperti Belanda, Swiss serta Perancis. Saat bertunangan, netizen justru salah fokus dengan kecantikan dari mertua Boy William, Margaret Vivi. Seperti apa paras cantiknya? Simak ulasan berikut.

Margaret Vivi merupakan istri dari pengusaha Sun Motor, Hartono Hosea. Di hari pernikahannya yang ke 25, wanita dengan akun yang sudah terverifikasi itu sempat bercerita di Instagram. Ternyata mereka berdua sebelumnya menjalin hubungan kekasih selama enam tahun lho!

Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Mengunggah momen bahagia di hari pertunangan sang putri, Margaret disorot publik. Kecantikannya yang awet muda membuat netizen membanjiri pujian dalam kolom komentar

Boy William dan Karen Vendela
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Dikaruniai dua anak yang sudah dewasa, Margaret masih tampil seperti anak zaman now. Gaya foto dan pakaiannya pun mengikuti tren masa kini. Mengenakan gaun putih panjang, ibu Karen Vendela terlihat sangat mempesona.

Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Kalau ini, foto bareng Boy William yang sudah sangat dekat dengan dirinya. Margaret mengunggah potretnya dengan pemilik nama lengkap William Hartanto itu di Instagram Oktober lalu. Di keterangan, ia merangkai kata penuh haru sebagai ungkapan doa yang terbaik untuk calon menantunya itu.

Boy William dan Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Mengenakan dress biru laut dilengkapi dengan tas coral sebagai tampilannya saat itu, Margaret sangat anggun. Wanita yang sering bercerita di keterangan Instagram itu seperti menghadiri acara formal. Ia memilih untuk membiarkan rambut terurai ke samping dan terlihat semakin cantik. Setuju?

Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Margaret kenal dengan public figure dan tokoh ternama, termasuk mendiang BJ Habibie. Saat menghembuskan nafas terakhir, wanita sosialita ini mengungkapkan rasa duka dengan mengunggah foto bersama dengan Presiden Indonesia ke tiga itu.

Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Nah! Ini gaya dan tampilan Margaret saat berlibur ke Arizona, Amerika Serikat. Ia mengenakan pakaian serba hitam dengan boots sebagai busananya kali itu. Outer crem dipilihnya untuk melengkapi tampilannya berlibur ke Grand Canyon National Park. Dirinya memilih kacamata untuk menghindari pancaran sinar matahari. Meski begitu, kecantikan Margaret sangat terpancar.

Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Seperti anak muda zaman kini, @margaretvivi juga sering mengubah tampilan rambutnya. Ia terlihat memilih gaya rambut pendek untuk foto dengan topi bak Noni Belanda. Ibu dua anak itu juga melengkapi tampilannya dengan pakaian seperti orang zaman dahulu. Gimana? Cantik banget kan Margaret!

Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Berpose dengan putri sulungnya, Margaret dan Karen tampil dengan busana yang senada. Disandingkan dengan cewek 24 tahun, sang mama terlihat seperti teman akrabnya. Saking kekinian banget!

Karen dan Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi

Sebagai istri pengusaha, Margaret Vivi punya geng sosialita dengan istri pengusaha lainnya, termasuk Lilliana Tanoesoedibjo, istri bos MNC group. Ia menyebut pertemanan mereka apa adanya bukan ada apanya.

Margaret Vivi

Memilih pose lirik ke samping, Margaret memilih bandana untuk menyempurnakan tampilannya saat itu. Dia mengecat rambutnya yang cantik itu dengan warna pirang. Gayanya ciamik banget!

Margaret Vivi
Sumber: Instagram/@margaretvivi