img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dorce Gamalama dikabarkan dilarikan ke ruang ICU sejak kemarin malam. Ia dibawa ke Rumah Sakit Primaraya Bekasi Barat dalam posisi tidak sadarkan diri. 

Keluarga Dorce kemudian membeberkan kondisi terkini komedian tersebut. Seperti apa kondisi terkini Dorce Gamalama? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Makan Pakai Alat Bantu

Instagram
Foto : Instagram

Komedian Dorce Gamalama dilarikan ke ruang ICU, Rumah Sakit Primaraya Bekasi Barat kemarin malam. Keluarga Dorce mengatakan bahwa saat dibawa ke rumah sakit, kondisi komedian itu sudah tidak sadarkan diri.

“Iya, jadi baru kemarin keluar dari rumah sakit, terus kemarin dibawa sekitar jam setengah 3an, kesadarannya bener-bener tidak sadar lah, karena lagi menurun banget,” ucap Siti Khodijah, anak Dorce saat ditemui di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 8 Oktober 2021. 

Siti Khodijah, anak Dorce mengatakan bahwa ibunya itu sudah tidak bisa lagi makan secara normal. Dorce harus memakai alat bantu agar bisa memasukkan makanan ke dalam tubuhnya dalam kondisi yang masih belum sadarkan diri.  

Topik Terkait