img_title
Foto : Instagram/ @zaskia_gotix

IntipSeleb – Zaskia Gotik belakangan sedang menjadi perbincangan publik. Ia juga sudah jarang terlihat tampil di berbagai acara. Hal itu tampaknya karena telah memiliki seorang bayi, Arsila Bungalia Sirkiani. 

Setelah fokus dalam rumah tangga dan kelahiran anak pertamanya, Zaskia Gotik akhirnya akan kembali tampil dalam sebuah acara 'Ini Dangdut' yang diinisiasi oleh SRN Entertainment. Seperti apa penampilan pertama dari Zaskia Gotik? Berikut artikelnya. 

Tampil Kembali

Instagram/ @zaskia_gotix
Foto : Instagram/ @zaskia_gotix

Zaskia Gotik yang sempat absen di layar kaca Indonesia karena fokus dalam rumah tangga dan kelahiran anak pertamanya akan kembali menghibur masyarakat. Pedangdut yang dikenal dengan goyang itik ini memang sudah merindukan moment-moment saat bernyanyi dan menghibur masyarakat Indonesia.

Zaskia Gotik akan tampil dalam acara Ini Dangdut episode ke 8. Selain itu, akan ada juga Dinda Permata yang menjadi salah satu kontestan untuk mewakili Indonesia dalam ajang Big Stage di TV Malaysia.

Sonya Laoh Mendes selaku CEO dari SRN Entertainment menyampaikan jika kehadiran Zaskia Gotik akan mengobati rasa rindu para penggemarnya untuk bernyanyi dalam program itu. 

Topik Terkait