X

IntipSeleb – Lutfi Agizal dan Nadya Indry telah resmi menjadi suami istri pada hari ini, 9 Oktober 2021. Keduanya menggelar acara pernikahan dengan mewah di Hotel Aston, Jakarta Selatan. 

Sebelumnya, ia tengah meluapkan kekesalan di platform Instagramnya dan menuliskan sindiran tentang ‘nikah drama’. Publik pun kemudian menebak sindiran tersebut diberikan kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani Resmi Jadi Suami Istri

img_title
Foto : youtube/infoline

Lutfi Agizal dan Nadya Indry tengah merasakan hari bahagianya. Pasalnya, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, 9 Oktober 2021. 

Lutfi Agizal menggelar pernikahannya dengan mewah yang diadakan di Hotel Aston, Jakarta Selatan. Ia memberikan mahar kepada Nadya berupa emas seberat 90 gram dan uang senilai 2.021 poundsterling atau sekitar Rp39,2 juta. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Nadya Indriyani Putri Binti Indriawan Mega Putra dengan mas kawin seberat 90 gram dan uang tunai 2.021 poundsterling dibayar tunai,” ucap Lutfi, 9 Oktober 2021 dilansir IntipSeleb pada YouTube Infoline.ID

Berita Terkait :

Saksikan Juga