X

IntipSeleb – Rachel Vennya menjadi trending topic di Twitter pada Minggu pagi, 10 Oktober 2021 dengan tagar ‘buna’. Hal ini bermula dari pengakuan beberapa orang di Instagram yang mengklaim Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet karena baru saja ke luar negeri.

Bukan hanya itu, Rachel Vennya disebut sempat karantina dengan Salim Nauderer satu kamar. Klaim ini langsung membuat netizen murka dengan Rachel Vennya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Rachel Vennya Disebut Kabur dari Karantina dan Sempat Sekamar dengan Salim Nauderer

img_title
Foto : Twitter

Rachel Vennya beberapa waktu lalu baru saja pulang dari Amerika Serikat. Ia turut mempromosikan salah satu brand Indonesia bersama rekan selebritis lainnya seperti, Denny Sumargo, Arief Muhammad, hingga Febby Rastanty.

Namun, beberapa warganet menyatakan Rachel Vennya kabur saat karantina di Wisma Atlet. Beragam netizen menyebut Rachel kabur setelah 3 hari karantina, padahal harus karantina selama 8 hari.

OOH DIA YG HARUSNYA KARANTINA DI WISMA ATLET SELAMA 8 HARI EH TAPI BARU 3 HARI LANGSUNG KABUR???” komentar netizen di Instagram, diunggah ulang akun Twitter @mediocrickey pada 9 Oktober 2021 lalu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga