img_title
Foto : Instagram/Lestikejora

IntipSeleb – Lesti Kejora yang kini tengah hamil besar tiba-tiba pingsan pada saat perform wedding di salah satu hotel di Pandeglang Banten. Lesti tampak di gendong Rizky Billar saat  pingsan.

Awalnya, Lesti Kejora tampak ceria saat bernyanyi dan menjadi bintang tamu diacara wedding tersebut, tetapi tidak lama kemudian Lesti yang jatuh pingsan digendong oleh suami siaga. Seperti apa potret Lesti Kejora pingsan hingga digendong Rizky Billar? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Lesti Kejora Pingsan Usai Perform di Banten

TikTok/Fansleslar
Foto : TikTok/Fansleslar

Pelantun lagu Kejora ini tampak kelelahan usai mengisi acara wedding yang mengundang dirinya di salah satu hotel di Banten. Lesti diduga kurang sehat, usai Rizky BIllar beberapa waktu lalu mengunggah potret Lesti yang sedang sakit dan terdapat kompres anak di dahinya. Meski dirinya sedang hamil besar, tidak membuat patah semangat untuk mengambil job off air nyanyi diluar kota.

Lesti Kejora tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna krem dan tampil ceria tiba-tiba saja pingsan, hal ini membuat publik terkejut dan berempati terhadapnya. Sebagai suami siaga, Rizky Billar yang tampak ikut dan menemani Lesti performe di luar kota, langsung saja sigap menggendong dan mengamankan istrinya tersebut dari kerumunan orang.

Video Lesti pingsan tersebut tiba-tiba beredar di TikTok fanbse leslar, momen pingsan itu tampaknya beredar pada Sabtu, 9 Oktober 2021 malam. Tidak hanya di TikTok, beberapa akun gosip pun heboh turut mengunggah ulang kejadian saat Lesti pingsan dan digendong Billar.

Topik Terkait