img_title
Foto : Instagram/raullemos06

IntipSeleb – Krisdayanti menangis penuh haru saat akhirnya bertemu dengan sang suami, Raul Lemos. Dalam unggahan Instagramnya, Krisdayanti terus-terusan memeluk erat Raul Lemos seraya menangis.

Pertemuan Krisdayanti dan Raul Lemos disambut bahagia oleh rekan-rekan selebritis. Lantas, bagaimana dengan karantina yang seharusnya dilakukan Raul Lemos? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Peluk Erat Raul Lemos

Instagram/krisdayantilemos
Foto : Instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti akhirnya bertemu dengan Raul Lemos setelah satu tahun lebih tidak bertemu karena pandemi COVID-19. Dalam pertemuan mengharukan itu, Krisdayanti tampak memamerkan kumpul keluarga kecilnya.

Dalam foto pertama, Kridayanti memperlihatkan fotonya bersama Raul Lemos dan kedua anaknya. Mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat memeluk erat Raul Lemos, begitu juga sebaliknya. Kedua anak Krisdayanti yakni Ariannha Amora dan Kellen Alexander Lemos itu terlihat dalam foto bahagia tersebut.

Kemudian, Krisdayanti membagikan video detik-detik setelah dirinya bertemu dengan Raul Lemos. Dalam sebuah ruangan. Krisdayanti tampak memeluk erat Raul Lemos, yang tengah duduk di sebuah sofa. Kridayanti sama sekali tidak mengangkat kepalanya karena sibuk menangis haru. Sementara, Raul Lemos berusaha menenangkan sang istri.

Topik Terkait