img_title
Foto : Instagram/jeri_yuanda

IntipSeleb – Nagita Slavina begitu kaget saat dirinya mendapatkan kejutan mewah dari keluarga dan sahabatnya pada Sabtu, 9 Oktober 2021 kemarin. Ia yang tidak mengetahui adanya acara mewah yang telah disiapkan oleh ibunya, Rieta Amalia tersebut tampak kebingungan saat melihat ada semua keluarga dan sahabatnya di hotel tersebut. 

Acara Nagita’s Baby Sprinkle merupakan sebuah acara yang di siapkan secara khusus dan spesial oleh Rieta Amalia dan Raffi Ahmad untuk menyambut hadirnya personil baru di keluarga sultan Andara. Acara yang begitu mewah dan spesial, berhasil membuat Nagita berurai air mata. Seperti apa potret kemewahan dalam acara Nagita’s Baby Sprinkle kemarin? Yuk berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Potret saat ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini menangis saat tim acara berhasil menayangkan ulang kilas balik Nagita Slavina yang berjuang untuk hamil lagi usai mengalami keguguran. Dalam unggahan YouTube RANS Entertainment, terlihat perempuan yang akrab disap Gigi tersebut tampak menangis dang terharu atas apa yang telah ia alami dan lewati selama ini.

YouTube/RANS
Foto : YouTube/RANS

Acara Nagita’s baby sprinkle yang mewah tersebut tampaknya dihadiri oleh semua personil “The Bumil’s”. Sempat viral dan heboh usai keempat ibu hamil ini melakukan photoshoot dengan busana yang selaras, dan menamai grup mereka The Bumil’s. Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, dan Lesti Kejora pun tampak hadir dalam kejutan spesial untuk Nagita tersebut. Tidak lupa mereka berempat turut mengabadikan momen kedekatan mereka dengan mengunggah foto bersama The Bumil’s.

Instagram/Aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/Aurelie.hermansyah

Momen saat Nagita Slavina membuka kartu ucapan dan kado dari sejumlah sahabatnya tersebut tak luput diabadikan oleh akun YouTube RANS Entertainment. Nagita yang terharu melihat semua ucapan yang teman-temannya berikan dalam kado, membuat pelantun lagu “Menerka-nerka” ini tampah sedih dan terharu.

Topik Terkait