img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb – Video lawas Syahrini tengah berjoget intim dengan pria bule di sebuah klub malam viral. Dalam video tersebut, istri Reino Barack itu tampak duduk manis sementara pria bule tersebut berjoget-joget eksplisit di depannya.

Bahkan, sang pria bule tampak duduk di pangkuan Syahrini. Video lawas Syahrini berjoget dengan pria bule di klub malam sontak membuat netizen melontarkan cibiran. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Syahrini Joget Eksplisit Bareng Pria Bule

Instagram/lambee.pedes
Foto : Instagram/lambee.pedes

Syahrini terus-terusan menjadi perbincangan hangat warganet. Walau telah berhijab dan mengaku hijrah, video lawas Syahrini tiba-tiba viral. Bukan cuma itu, Syahrini terlihat berjoget eksplisit dengan pria bule di klub malam, Colosseum Club Jakarta.

Dalam video yang diunggah ulang @lambee.pedes, Syahrini awalnya duduk manis di sebuah kursi di panggung. Kemudian, pria bule tersebut mulai melancarkan aksinya yakni berjoget intim ke arah Syahrini.

Sang pria bule lalu menari dan memegang kedua tangan Syahrini. Hingga pada akhirnya, sang penari itu duduk di pangkuan dan menghadap Syahrini. Seolah belum panas, pria bule lalu meminta Syahrini untuk menyentuh tubuh kekarnya.

Topik Terkait