img_title
Foto : Instagram/princess syahrini

IntipSeleb – Syahrini diketahui sedang berlibur ke Bali bersama keluarganya dan suami tercinta, Reino Barack. Setelah dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab dan menutup auratnya, pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini memang semakin terlihat cantik dan anggun.

Momen liburannya kali ini bersama Reino Barack dan sang adik Aisyah Rani turut diabadikan dan diunggah ke instagram pribadi miliknya. Mengenakan private jet untuk terbang ke Bali, Syahrini dan keluarga sangat menikmati momen liburan mereka. Seperti apa potret Syahrini yang semakin cantik setelah berhijab dan sedang berlibur di Bali? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Syahrini dan Reino Barack turut membagikan potret dirinya yang sedang berada di tengah sawah di Gianyar Bali. Wanita berdarah Sunda ini terlihat bahagia dan cantik saat berfoto bersandar di bahu suaminya yang gagah dan keren. Keduanya tampak kompak mengenakan kacamata hitam dan tertawa lebar.

Instagram/princess syahrini
Foto : Instagram/princess syahrini

Pose Syahrini yang cantik dan mempesona terlihat dalam fotonya yang sedang duduk di tengah sawah dengan mengenakan baju berwarna merah dan rok yang menjuntai. Syahrini tampak segar dan memukau disatukan dengan keindahan alam sawah di Gianyar Bali.

Instagram/princess syahrini
Foto : Instagram/princess syahrini

Sang adik tercinta Aisyah Rani pun tidak kalah keren dan asik, ia mengajak Syahrini untuk berfoto bersamanya dengan view pemandangan yang hijau dengan mengenakan busana putih yang serupa.

Topik Terkait