img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb – Arya Saloka ramai diperbincangkan netizen usai memerankan karakter Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta. Berkat chemistry bersama Amanda Manopo, keduanya sering dijodohkan fans. Namun, Arya Saloka tampak santai dan pamer potret kebersamaan dengan Putri Anne, lengkap dengan sang buah hati.

Pemeran Aldebaran ini memang sedang digandrungi semua kaum wanita di tanah air. Sukses dalam memerankan sosok mas Al yang keren dan sangat diidamkan, membuat Arya Saloka menjadi idola baru di dunia hiburan. Meski sering diberitakan miring soal kedekatannya dengan Amanda Manopo di lokasi syuting, membuat Arya Saloka dan Putri Anne tetap tampil romantis. Seperti apa potret Arya Saloka dan Putri Anne? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne Saloka menjadi sorotan publik, apalagi muncul kabar adanya kedekatan khusus antara Arya dan Amanda Manopo lawan mainnya di Sinetron Ikatan Cinta. Kabar adanya orang ketiga dalam rumah tangga Arya dan Putri Anne tampaknya ditepis jauh oleh keduanya. Arya dan Putri Anne tampil kompak dengan mengunggah foto kebersamaan mereka bersama Ibrahim sang buah hati.

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Disela-sela waktu syutingnya yang super padat, namun Arya Saloka tetap menyempatkan waktunya untuk sang anak dan istrinya untuk berlibur sebentar ke Bali. Beberapa waktu lalu keduanya tampak berlibur bersama di pulau Dewata Bali, tempat kelahiran Arya Saloka.

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Tidak hanya itu, Putri Anne pun sering membagikan momen romantis antara Arya dan sang buah hati Ibrahim. Terlihat dalam foto Arya Saloka, Putri Anne, dan sang buah hati sedang bermain bersama di sebuah taman di sekitar rumah mereka. Arya yang mencium tangan sang putra yang sedang duduk dipangkuan Putri Anne di atas ayunan ini membuat netizen meleleh.

Topik Terkait