X

IntipSeleb – Lesti Kejora akhirnya memberikan klarifikasi atas kejadian pingsan yang menimpanya ketika manggung di Banten. Ia menegaskan tidak berniat untuk melakukan prank kepada Rizky Billar, apalagi ingin mendulang cuan.

Didampingi Rizky Billar, Lesti Kejora mengakui jika sang suami awalnya ingin melancarkan prank kepada sang pengantin di acara tersebut. Namun, Lesti justru merasa tidak enak badan dan pingsan. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Billar Ingin Prank Pengantin, Lesti Malah Pingsan

img_title
Foto : YouTube/seleb on cam news

Akhir-akhir ini, Lesti Kejora menghebohkan warganet karena pingsan setelah manggung di salah satu acara pernikahan di Banten. Saat Lesti pingsan, Rizky Billar dengan cepat menggendong sang istri dan membawanya ke tempat yang lebih kondusif agar dapat segera pulih.

Namun, aksi pingsan Lesti Kejora sempat dicibir oleh netizen. Bahkan, tak sedikit yang menuduh Lesti Kejora dan Rizky Billar melakukan prank demi cuan. Seolah tidak mau simpang siur, keduanya memberikan klarifikasi saat melakukan live Instagram.

Lesti Kejora mengakui Rizky Billar awalnya ingin melakukan prank kepada pengantin. Billar rupanya telah menyiapkan skenario yakni ingin memarahi pengantin karena Lesti tidak pamit manggung di acara pernikahan mereka.

Berita Terkait :

Saksikan Juga