img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb – Nama Baim Wong menduduki posisi trending di Twitter usai videonya viral di media sosial. Dalam video itu, suami Paula Verhoeven terlihat menegur kakek yang mengikutinya selama dalam perjalanan dengan niat agar dagangannya bisa dibeli. 

Sayangnya, Baim justru kesal dan dengan tegas menolak untuk membeli dagangan si kakek tersebut. Ia marah karena kakek itu mengikutinya dan mengemis secara paksa. Sontak, sikap suami Paula itu pun kemudian menuai emosi dari warganet. Mereka mengutuk Baim Wong yang disebut tidak punya etika. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sikap Baim Wong Dikutuk Usai Tegur Kakek Ngemis

tiktok
Foto : tiktok

Baru-baru ini viral video Baim Wong marah dengan seorang kakek di media sosial. Ia geram karena kakek tersebut mengikuti mobilnya sepanjang perjalanan pulang. 

Dengan nada yang sedikit tinggi, ia pun kemudian menanyakan maksud dari tindakan si kakek tersebut. Ternyata, si kakek sengaja mengikuti Baim Wong dengan niatan agar dagangannya bisa dibeli olehnya. 

“Ini ngapain ngejar-ngejar saya minta-minta uang? Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain?” tanya Baim Wong dengan nada sedikit kesal.
“Minta tolong aja buat bantu-bantu saya jual-jualin ini, jual singkong,” jawab kakek tersebut. 
“Jangan, enggak ada ngemis-ngemis kaya gitu,” kata Baim.

Topik Terkait