img_title
Foto : Nindyparasadyharsono/instagram

IntipSeleb – Askara Parasady Harsono dinyatakan bebas dari masa hukumannya. Mantan suami dari Nindy Ayunda itu diketahui bebas sejak Jumat, 8 Oktober 2021 kemarin. Kebebasan Askara ini tampaknya membuat dirinya bahagia dan lega. Lantaran selama dipenjara, Askara tidak bertemu dengan anak-anaknya dan tidak komunikasi sama sekali.

Mantan suami dari Nindy Ayunda ini sangat bahagia bisa bebas dan kembali bertemu dengan putra-putrinya. Dinyatakan bebas dengan program cuti bersyarat sejak Jumat kemarin, seperti apa potret dan perasaan Askara usai bebas dari penjara? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Askara Harsono Bebas dan Langsung Menemui Anaknya 

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Askara yang selama 9 bulan mendekam dipenjara akibat kasus penyalah gunaan narkoba dan kepemilikan senjata api kini sudah bisa menghirup udara bebas. Diketahui bebas sejak Jumat kemarin, Askara langsung menyempatkan untuk menemui kedua anaknya.

Putus komunikasi dengan kedua anaknya membuat Askara merasa sedih saat berad di dalam penjara, maka ia s ia langsung membuat agenda menemui kedua anaknya yang sangat ia rindukan.

“Senang ya saya karena saya sudah 9 bulan, yang di mana saya tuh gak bisa bertemu anak-anak. Karena di sanapun saya komunikasi aja gak bisa, Jadi kemarin saya selesai saya langsung ketemu anak-anak,” ujar Askara Harsono dilihat dari postingan akun @lambetruah_official, dilansir IntipSeleb, Senin, 11 Oktober 2021.

Topik Terkait