img_title
Foto : Instagram/indrapriw

IntipSeleb – Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia belakangan ini. Pasalnya, Nikita Willy dikabarkan tengah mengandung anak pertama mereka dan sudah memasuki usia 3 bulan.

Keduanya pun memamerkan keromantisannya di platform media sosial masing-masing. Tak ketinggalan, Nikita Willy juga memamerkan baby bump-nya yang sudah mulai terlihat. Seperti apa potret baby bump Nikita Willy? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Nikita Willy membagikan detik-detik pengumuman kehamilannya di akun media sosial YouTube. Saat itu, ia tengah menghabiskan liburannya bersama suami tercinta, Indra Priawan. Mendapat kabar tersebut, suami Nikita Willy pun kemudian langsung mencium pipi istrinya itu. 

instagram/indpriw
Foto : instagram/indpriw

Selain itu, Nikita Willy juga tak lupa membagikan kabar bahagianya itu kepada orang tua mereka. Kedua orang tua mereka pun menangis haru saat Nikita Willy memberikan kejutan tersebut. 

Instagram/@nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/@nikitawillyofficial94

Saat ini, usia kandungan Nikita Willy sudah memasuki usia 3 bulan. Nikita Willy dan Indra Priawan mengumumkan anak mereka di platform Instagram dengan memamerkan hasil test pack yang bertuliskan positif. 

Topik Terkait