img_title
Foto : Instagram/jefrinichol

IntipSeleb – Jefri Nichol membagikan foto terbaru dirinya dengan bagian telanjang dada atau memamerkan foto yang terlihat bagian perutnya. Hal tersebut ia lakukan sebagai bukti transformasi dari diet ketat yang ia jalani, untuk perannya dalam sebuah film berjudul Aum

Tentunya hal tersebut membuat banyak netizen salah fokus. Mau tau seperti apa diet ketat yang dijalani Jefri Nichol? Yuk langsung aja simak bersama IntipSeleb ke bawah, check it out!

Diet Ketat Ala Jefri Nichol

instagram/jefrinichol
Foto : instagram/jefrinichol

Totalitas tanpa batas menjadi hal yang dilakukan Jefri Nichol untuk memerankan sebuah peran. Bagaimana tidak, Jefri Nichol rela tidak makan 5 hari demi mendalami perannya dengan karakter sebagai Satriya, seorang aktivis di era reformasi 1998. Sehingga, ia pun memperlihatkan hasil dari sesuatu yang ia korbankan, yaitu makan, demi mendalami perannya.

Ga makan 5 hari buat persiapan karakter satriya di film Aum!,” tulisnya dalam Instagram @jefrinichol, dikutip IntipSeleb, Senin, 11 Oktober 2021.

Mantan dari Shenina Cinnamon itu menunjukkan foto pertama yaitu dirinya di kaca sebagai waktu persiapan syuting, serta foto keduanya yang menggunakan celana merah sebagai foto sebelum persiapan syuting. Hal tersebut dilakukan Jefri Nichol sebagai perbandingan.

Topik Terkait