img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Oki Setiana Dewi baru-baru ini membeberkan kabar mengejutkan tentang pernikahan adiknya yakni Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kabarnya, pernikahan keduanya diketahui akan dipercepat. 

Di sisi lain, Oki juga membeberkan lokasi tempat pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Seperti apa bocoran Oki Setiana Dewi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat

Instagram/teukuryantr
Foto : Instagram/teukuryantr

Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan menggelar pernikahan pada tahun ini. Hal ini dibeberkan langsung oleh kakak Ria, Oki Setiana Dewi yang mengatakan persiapan pernikahan adiknya itu sudah siap semuanya. 

“Alhamdulillah udah fix semua, (lokasi) ada satu gedung di Jakarta, semuanya alhamdulillah udah yah, dekorasi, gedung, designer buat bajunya Ricis, baju keluarga, sekarang tinggal list-list tamu, itu kan juga lumayan effort," ungkap Oki Setiana Dewi saat ditemui di Plaza Senayan, Minggu, 10 Oktober 2021. 

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi mengatakan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan dipercepat dari tanggal sebelumnya. Hal ini dilakukan lewat persetujuan keluarga masing-masing karena dianggap sudah sama-sama cocok. 

Topik Terkait