X

IntipSeleb – Olivia Nathania putri dari penyanyi senior, Nia Daniaty harusnya menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kedatangannya kali ini, ia didampingi oleh 5 orang yang merupakan tim kuasa hukum. 

Sang suami, Rafly N Tilaar juga telah hadir dan akan menjalani pemeriksaan atas kasus yang sama. Lalu, bukti-bukti apa saja yang dibawa oleh Olivia Nathania dalam pemeriksaan ini? Berikut artikelnya. 

Bawa Bukti Transfer

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Olivia Nathania putri dari penyanyi senior, Nia Daniaty dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia akan diperiksa atas kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Olivia Nathania pun hadir sekitar pukul 11.55 WIB bersama dengan kuasa hukumnya, Susanti Agustina dan tim kuasa hukum lainnya. Setelah tiba awak media langsung memberikan pertanyaan mengenai kedatangannya hari ini. 

Sebelum masuk dan menjalani pemeriksaan, Susanti Agustina menyampaikan jika kedatangannya ini ia juga membawa bukti-bukti baru. Diantaranya bukti transfer antara dirinya dengan Agustin yang mengaku sebagai korban. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga