img_title
Foto : Instagram/iqbaal.e

IntipSeleb – Iqbaal Ramadhan menduduki trending topic satu Twitter Indonesia pada Senin, 11 Oktober 2021. Bukan tanpa alasan, Line ID milik Iqbaal telah bocor ke media sosial sehingga penggemar berbondong-bondong menambahkan di Line.

Saat Line ID bocor, Iqbaal Ramadhan justru memberikan tanggapan santai. Alih-alih marah, Iqbaal merasa senang dan seru mengobrol dengan para penggemar. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Reaksi Santai Iqbaal Ramadhan Soal Line ID Bocor

Instagram/iqbaal.e
Foto : Instagram/iqbaal.e

Iqbaal Ramadhan tidak sengaja membocorkan Line ID miliknya ke publik. Penggemar pun dengan cepat menambahkan Line ID Iqbaal. Alhasil, pemain film Ali & Ratu Ratu Queens itu mendapatkan ribuan chat dari penggemar.

Saat mengetahui Line ID bocor ke publik, Iqbaal Ramadhan justru memberikan respons bijak. Ia mengaku merasa biasa saja dan tidak perlu heboh. Awalnya, Line ID tersebut memang untuk pemakaian personalnya, tetapi Iqbaal merasa hal itu tidak lagi terlalu personal dan membebaskan penggemar untuk menambahkannya sebagai teman di Line.

“Iya, gua tau Line ID gue bocor. Biasa aja, gak perlu heboh. Sembilansatusatu emang tadinya buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, I guess nothing is to personal. Jadi, feel free to add me kalo mau,” tulis Iqbaal Ramadhan melalui Instastory @iqbaal.e, dilansir IntipSeleb pada Senin, 11 Oktober 2021.

Topik Terkait