img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine selebgram sexy yang sangat digandrungi oleh pria di tanah air. Pemain film sekaligus model ini memang tengah menikmati momen liburan panjangnya di Pulau Dewata Bali. 

Kini pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini kembali tersorot publik. Lantaran unggahan instastory pribadinya di instagram yang memamerkan ia sedang kencan bersama seorang pria misterius. Seperti apa sosok laki-laki misterius yang kini menjadi kekasih Anya Geraldine? Penasaran? Yuk berikut ini IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Kekasih Baru, Anya Geraldine Betah di Bali

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Momen kencan misterius Anya Geraldine kembali tersorot usai dirinya yang mengunggah instastory dengan sosok pria yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengannya. Tetapi potret pria tersebut masih menjadi tanda tanya publik, lantaran Anya hanya mengunggah foto mereka berdua sepotong-sepotong. 

Anya Geraldine yang tengah betah berlibur di Bali ini tampaknya ditemani dengan sosok kekasih barunya tersebut. Sering mengaku jomblo dan tidak memiliki pacar, Anya Geraldine terciduk sedang kencan dan dinner romantis di Bali.

Setelah mengunggah potretnya bersama sosok misterius, Anya juga membagikan momen dinner romantisnya dengan kekasih baru dalam postingan instagram pribadinya. 

Topik Terkait