img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 semakin mendebarkan para penoton. Pasalnya, Jesica (Larasati Nugroho) secara mendadak histeris karena teringat akan pelecehan yang ia dapatkan sebelumnya. 

Di sisi lain, Al (Arya Saloka) cemas dan mulai berjaga-jaga untuk keselamatan keluarganya. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 malam ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Al Cemas dan Mulai Berjaga-jaga

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 akan diawali dengan kecemasan Al yang berjaga-jaga di sebelah kamar tidur keluarganya. Ia berdoa dalam hatinya di tengah kasus teror yang menimpa keluarganya itu. 

Dengan mata sayu dan sendu, Al kemudian mengecup kening Andin (Amanda Manopo) yang sudah melewati berbagai masalah sampai saat ini. Sedangkan di sebelah Andin, terlihat Reyna (Fara Shakila) dan Mama Rossa (Sari Nila) yang juga tertidur bersamaan agar bisa menjaga satu sama lain. 

Sebelumnya, Mama Rossa hampir terancam karena dikejar oleh pelaku teror. Ia diserang saat tengah dalam perjalanan menuju ke rumah. Kiki (Ayya Renita) langsung menghubungi Andin dan Al untuk meminta pertolongan. 

Topik Terkait