img_title
Foto : Wahyu Firmansyah/IntipSeleb

IntipSeleb – Perseteruan antara Ustaz Solmed dan panitia pengajian termasuk Suwarna akhirnya berakhir. Kedua belah pihak akhirnya sepakat berdamai dan mencabut aduan polisi yang telah dilayangkan suami April Jasmine ke Polda Jawa Barat. 

Ustaz Solmed menyampaikan jika perseteruan ini terjadi karena adanya kesalahan pahaman antara kedua belah pihak. Seperti apa perdamaian yang dilakukan oleh Ustaz Solmed dan pihak panitia pengajian? Berikut artikelnya.

Ada Kesalahanpahaman

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pihak panitia pengajian akhirnya mendatangi kediaman Ustaz Solmed untuk mengklarifikasi terkait kericuhan yang telah terjadi belakangan ini. Suwarna, Tisna, dan perwakilan dari lurah langsung menemui Ustaz Solmed untuk meminta maaf. 

Suwarna menyampaikan jika ada kesalahanpahaman yang terjadi sehingga membuat suasana yang sebelumnya damai menjadi gaduh. 

"Saya pribadi menyampaikan mohon maaf terutama ustaz solmed sellau berjuang dengan kami. Hanya kesalahpahaman Cisewu Pangalengan Bandung. Disitu gak ada kelanjutan karena ingat Ustaz Tisna beliau di Pangalengan kesalahpahaman saya terutama Ustaz Solmed," ucap Suwarna di kediaman Ustaz Solmed di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 11 Oktober 2021.

Topik Terkait