img_title
Foto : Instagram/bukuharianseorangistri

IntipSeleb – Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson memang tengah bermain satu judul sinetron. Keduanya sedang membintangi sinetron Buku Harian Seorang Istri karya Sinemart. Cinta dan Zoe yang dipasangkan menjadi suami sitri dalam sinetron, membuat warganet baper dan berharap keduanya terjerat cinta lokasi.

Pemeran Dewa dan Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memang berhasil membangun chemistry dengan sangat baik. Sehingga pada saat akting keduanya tampak membuat penonton baper, dan menginginkan mereka bersatu sungguhan seperti dalam sinetron. Mantan kekasih Aditya Zoni ini juga sering sekali mengunggah potret menggemaskan bersama Cinta di media sosial pribadinya. Seperti apa potret menggemaskan antara Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Membintangi sinetron unggulan karya sinemart yang berjudul Buku Harian Seorang Istri membuat nama Cinta Brian dan Zoe Jackson menjadi idola baru yang tengah digandrungi oleh netizen. Keberhasilan mereka memerankan tokoh Nana dan Dewa dalam sinetron membuat penontonnya baper, dan menjodoh-jodohkan mereka di luar syuting sinetron. Potret keduanya saat sedang memamerkan perut buncit Nana yang tengah hamil dalam sinetron, membuat pecinta BHSI berharap adanya cinta lokasi diantara Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson.

Instagram/bukuharianseorangistri
Foto : Instagram/bukuharianseorangistri

Momen saat Dewa menemani Nana di rumah sakit pun sempat beredar di akun fanbase pecinta sinetron BHSI, keduanya yang saling memamerkan senyum dan terlihat Nana sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit.

Instagram/bukuharianseorangistri
Foto : Instagram/bukuharianseorangistri

Dijodoh-jodohkan oleh netizen dan penonton setia sinetron BHSI membuat Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian makin tampil lengket dan romantis di luar take syuting. Keduanya memang sangat cocok, dan hal ini terlihat saat Dewa memberikan satu tangkai bunga kepada Nana, Nana pun begitu bahagia menerimanya dan mengumbar senyum lebar.

Topik Terkait