img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Larissa Chou tertawa geli melihat permintaan anak semata wayangnya, Yusuf. Bukan tanpa sebab, Yusuf meminta seorang ayah baru kepada Larissa Chou. Permintaan Yusuf langsung membuat penggemar menyampaikan doa yang terbaik kepada Larissa.

Ketika Yusuf meminta ayah baru kepada Larissa Chou, Alvin Faiz justru asyik berbulan madu dengan Henny Rahman. Seperti apa kelanjutannya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Anak Larissa Chou Minta Ayah Baru

Instagram/larissachou
Foto : Instagram/larissachou

Larissa Chou dan Alvin Faiz telah resmi bercerai pada Juni 2021 lalu. Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 5 tahun. Setelah bercerai, Alvin langsung menikah lagi dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman pada 14 Agustus 2021.

Berbeda dengan Alvin Faiz yang telah menemukan tambatan hati baru, Larissa Chou belum memperlihatkan tanda-tanda dengan laki-laki manapun. Walau disebut telah menerima ratusan ajakan taaaruf, Larissa mengaku belum memiliki keinginan untuk menikah lagi karena trauma serta ingin fokus kepada tumbuh kembang sang anak.

Namun tampaknya anak semata wayang Larissa Chou, Yusuf berpikir berbeda. Bocah berusia 4 tahun itu blak-blakan menyampaikan keinginannya agar memiliki ayah baru. Keinginan Yusuf disampaikannya kepada Larissa diiringi dengan tertawa terbahak-bahak.

Topik Terkait