X

IntipSeleb – Rachel Vennya belakangan kembali menjadi sorotan publik usai salah satu akun warganet, @cleverdid mengatakan selebgram tersebut bersama kekasihnya, Salim Nauderer kabur dari karantina. 

Sontak, dugaan itu pun kemudian menghebohkan banyak pihak. Apalagi menurut pakar, tindakan Rachel Vennya dan kekasihnya itu berpotensi mengancam kesehatan publik. Lantas, seperti apa perkataan pakar atas dugaan yang dilakukan Rachel Vennya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rachel Vennya Kabur dari Karantina

img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

Belakangan pemberitaan tentang Rachel Vennya heboh di media sosial. Pasalnya, salah satu akun @cleverdid secara gamblang menyebut Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer kabur dari karantina usai berpergian ke New York. 

Akun tersebut mengaku bahwa ia adalah pihak yang menginput data selebgram itu. Ia blak-blakan mengatakan Rachel Vennya saat itu meminta satu kamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer sewaktu menjalani 3 hari masa karantina padahal belum resmi berstatus suami-istri. 

“Ohhh dia yang harusnya karantina di Wisma Atlet selama 8 hari eh tapi baru 3 hari langsung kabur?? Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah. Puas? Gua tanyain alamat di mana sok sok bego, sampe-sampe satu kamar sama *. Padahal bukan suami istri, gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manajernya cewek,” tulis akun @cleverdid. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga