img_title
Foto : Instagram/felicyaangelista_

IntipSeleb – Felicya Angelista merupakan selebriti sekaligus pengusaha yang sukses. Bisnis usahanya dalam bidang skincare membuat istri dari Caesar Hito ini berhasil bersanding dengan brand kosmetik ternama. Keberhasilan Felicya dalam bisnis skincare-nya membuat pemain sinteron Dunia Terbalik tersebut menggandeng aktor ternama Korea Selatan.

Bersama Hito, Felicya Angelista mantap menggandeng Song Joong Ki untuk menjadi brand ambassador skincare mereka. Kira-kira apa alasan Felicya Angelista jadikan Song Joong Ki sebagai brand ambassador-nya? Penasaran? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Song Joong Ki Jadi Brand Ambassador Skincare Milik Felicya Angelista

Instagram/felicyaangelista_
Foto : Instagram/felicyaangelista_

Host acara musik berbakat sekaligus pemain sinetron Dunia Terbalik ini memang berhasil dalam bisnis barunya di bidang skincare. Menjadi pengusaha skincare tentu tidak mudah, karena bersaing dan berkompetisi dengan brand-brand skincare ternama di dunia.

Felicya Angelista memiliki usaha skincare yang banyak diminati oleh jutaan orang di Indonesia sebagai customer-nya. Keberhasilannya tersebut, membuat istri Caesar Hito semakin tertantang dan siap bersaing dengan skincare-skincare lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, Felicya menggandeng pemain drama Korea Vincenzo yaitu Song Joong Ki untuk menjadi brand ambassador skincare miliknyaAlasan Felicya memilih Song Joong Ki untuk menjadi brand ambassador skincare miliknya karena kesukaannya yang begitu tinggi terhadap drama Korea dan khususnya yang terbaru drama Vincenzo.

Topik Terkait