img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb – Rossa tengah menjadi sorotan publik usai dirinya yang membangunkan rumah mewah seharga Rp20 miliar untuk kedua orang tuanya di Sumedang. Rossa memang sangat dekat dan terkadang masih manja jika sedang berkumpul bersama anak dan kedua orang tuanya.

Sosoknya yang terkenal humble dan mudah nangis, membuat Rossa sering terlihat manja ketika ia sedang pulang ke Sumedang dan berkumpul bersama keluarga besarnya. Seperti apa potret manja Rossa ketika bersama keluarga? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sebagai penyanyi sukses dan seorang diva, tidak membuat Rossa lupa diri jika ia bisa berhasil di posisi saat ini berkat support dan doa dari keluargamya. Peran orang tua yang hebat bisa menjadikan Rossa sesukses sekarang. Kedekatannya dengan Ayah dan Ibu, membuat Rossa terlihat seperti anak yang masih remaja, selain tubuhnya yang mungil pelantun lagu ‘Ku Menangis’ ini memang terlihat awet muda.

Instagram/itsrossa910
Foto : Instagram/itsrossa910

Momen hari raya idul fitri lalu bertepatan dengan Rossa berada di Sumedang dan merayakannya bersama kedua orang tua dan keluarga besarnya juga sempat diunggah dalam akun instagram pribadinya. Ia yang mengabadikan potret dirinya bersama kedua orang tua dan anak bujangnya yang bernama Rizky Langit Ramadhan, hasil pernikahannya dengan Yoyo Padi.

Instagram/itsrossa910
Foto : Instagram/itsrossa910

Baru-baru ini, Rossa pun membagikan momen bahagianya dengan kedua orang tuanya atas pencapaian kariernya dan bisa membangunkan hunian super mewah yang sangat luas di Sumedang untuk ditempati kedua orang tua Rossa dan keluarganya. Potret Rossa dan kedua orang tuanya yang sedang tersenyum lepas di halaman depan rumah baru yang mewah, dengan background bangunan rumah modern berwarna putih.

Topik Terkait