img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis merayakan hari kesehatan mental sedunia. Melansir pada World Health Organization (WHO), World Mental Health Day merupakan hari kesehatan mental sedunia yang bertujuan untuk menyadarkan orang-orang bahwa kesehatan mental juga penting untuk dijaga. Termasuk para deretan artis Indonesia, yang menyebarluaskan bahwa kesadaran untuk menjaga kesehatan mental itu penting. 

Kira-kira mau tau siapa aja deretan artis tersebut yang merayakan hari kesehatan mental sedunia? Langsung aja yuk intip ke bawah biar nggak penasaran.

1. Marshanda

instagram/marshanda99
Foto : instagram/marshanda99

Marshanda merupakan salah satu artis tanah air yang memiliki kesadaran kesehatan mental sejak lama. Bermula pada dirinya yang didiagnosa mengalami bipolar, Marshanda akhirnya mendapatkan pertolongan dari tenaga profesional sehingga dirinya sadar bahwa kesehatan mental penting dan tidak dapat disepelekan. 

Bahkan, Caca sapaan akrab untuk Marshanda, memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat selama satu bulan untuk healing therapy. Namun kini Marshanda sudah kembali ke Indonesia dan menghabiskan waktunya bersama sang putri. Marshanda mengingatkan kepada pembacanya mengenai kesadaran kesehatan mental dengan potret dirinya di New York.

If you keep yourself busy because you can’t bear doing nothing. That’s probably because you don’t want to face the emptiness that’s been filling up your soul that would be the only thing  you find during your time off,” tulisnya dalam postingan Instagram @marshanda99, dikutip IntipSeleb, Selasa, 12 Oktober 2021

Topik Terkait