img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Artis senior, Tamara Bleszynski tiba-tiba menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama dengan tim kuasa hukumnya. Ia tampak berjalan santai memasuki wilayah Bareskrim Polri dan sempat menyapa awak media yang telah menunggunya. 

Tamara Bleszynski tampak menggunakan kemeja berwarna hijau yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Sebelum memasuki Bareskrim Polri ibunda Teuku Rassya ini sempat menyapa awak media yang hadir. 

Sayangnya, Tamara Bleszynski tampak tidak menjelaskan secara detail alasan dirinya hadir ke Bareskrim Polri. Artis yang kini tinggal di Bali itu tampak memilih langsung masuk usai menyapa awak media. 

Usai melewati pintu masuk pemeriksaan. Mantan istri Mike Lewis ini tampak menyampaikan jika kondisinya sedang baik sehingga bisa hadir ke Bareskrim Polri. “Baik…baikk,” kata Tamara Bleszynski saat ditanya awak media di Bareskrim Polri, Selasa, 12 Oktober 2021.

Sebelumnya, kabar beredar jika Tamara Bleszynski akan membuat laporan terkait dugaan penipuan atau penggelapan yang dialami olehnya senilai Rp10 Miliar. Sementara, saat ini Tamara belum juga keluar dari gedung Bareskrim Polri usai masuk untuk membuat laporan. (nes)

Topik Terkait