img_title
Foto : Instagram/ Anya Geraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine membuat netizen panas karena memperlihatkan foto seksi serta video hanya mengenakan bikini mini. Bukan cuma itu, Anya Geraldine juga kembali mengunggah sosok pria misterius.

Langsung aja, foto Anya Geraldine mengenakan bikini mini membuat netizen berbondong-bondong berkomentar nakal. Seperti apa potret Anya Geraldine dengan bikini yang sukses buat netizen tercengang? Scroll yuk!

Pakai Bikini dan Umbar Bokong

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine memang tengah berlibur panjang di Bali. Akun Instagram pribadinya dipenuhi dengan foto-foto eksotis pemandangan hingga momennya saat menikmati liburan tersebut. Kali ini, Anya juga memperlihatkan kunjungannya ke sebuah pantai.

Hanya dengan mengenakan bikini mini berwarna biru dan merah, Anya Geraldine berpose candid dengan mengenakan topi pantai. Pada foto berikutnya, Anya Geraldine juga tak sungkan membelakangi kamera sehingga mengumbar bokongnya. Walau begitu, Anya tetap menyunggingkan senyum kecil ke kamera dengan percaya diri.

Setelah pamer bokong dengan bikini mini, Anya Geraldine menghebohkan warganet karena menyorot seorang pria misterius. Pria misterius itu terlihat sedang berjalan santai ke pinggir pantai dengan mengenakan celana renang dan kacamata hitam. Namun sayang, Anya tidak memperlihatkan wajah dari sosok misterius, yang diduga sebagai pacarnya itu.

Topik Terkait