X

IntipSeleb – Akhir-akhir ini, nama Baim Wong menjadi perbincangan hangat diranah publik. Bagaimana tidak, setelah aksi jailnya kepada sang buah hati yang baru lahir, munculah video berisikan Baim Wong yang dianggap kurang menyenangkan.

Di mana dalam video tersebut terlihat Baim Wong memarahi Kakek Suhud yang mengikutinya. Hal ini langsung menyita perhatian Nikita Mirzani yang mengutuk aksi Baim Wong. Kira-kira bagaimana bentuk perang konten antara Nikita Mirzani dan Baim Wong? yuk langsung aja kamu scroll untuk menyimak pembahasan tersebut.

Baim Wong Bela Diri

img_title
Foto : berbagai sumber

Tindakan Baim Wong kepada Kakek Suhud membuat geram berbagai pihak. Melihat hal itu, Nikita Mirzani, mengomentari konten Baim Wong, bertindak dan angkat suara.

Nikita Mirzani membuat sayembara untuk mempertemukan ia dengan Kakek Suhud, yang akhirnya menjadi konten Nikita Mirzani di akun YouTube Langit Entertainment.

Tak mau kalah, Baim Wong pun akhirnya mengunggah video klarifikasi mengenai kejadian yang sebenarnya di akun YouTube Baim Paula, hingga menjadi trending nomor satu di YouTube. Nikita Mirzani melihat adanya sikap tak pantas dari Baim Wong yang menyerang Kakek Suhud. Sehingga, Nikita Mirzani mengadakan sayembara untuk mempertemukan ia dengan Kakek Suhud.

Berita Terkait :

Saksikan Juga