img_title
Foto : Instagram/ westbandits

IntipSeleb – Gading Marten baru saja bergabung bersama West Bandits dan menduduki posisi sebagai presiden klub. Bergabung dalam klub basket kebanggaan Indonesia dengan didampingi oleh wakil presiden Norman Sebastian eks manajer timnas 3x3. Bergabungnya Gading dalam klub tersebut tampak disambut meriah oleh seluruh pecinta basket.

Ayah Gempi Nora Marten ini memutuskan untuk bergabung dengan klub  West Bandits dan saat ini memegang dua klub besar, setalah sebelumnya Gading mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang. Putra Roy Marten ini resmi menjadi presiden klub West Bandits Solo. Seperti apa potret Gading Marten saat conference press dengan tim West Bandits Solo? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Gading Jadi Presiden West Bandits

Instagram/ westbandits
Foto : Instagram/ westbandits

Nama Gading Marten memang terkenal memiliki hobi olahraga khususnya bermain basket. Kini, ia secara  resmi menjadi presiden klub basket West Bandits kebanggaan Solo. 

Klub West BanditsSolo adalah klub Indonesian Basketball League (IBL). Bergabung menjadi presiden klub besar, membuat Gading menyiapkan gebrakan baru untuk menyambut IBL musim selanjutnya.

Dengan menggandeng Gading dan Norman, diperkirakan akan memperkuat manejemen  West Bandits karena keduanya memiliki ketertarikan yang kuat dalam dunia olahraga. Hal tersebut di tuturkan langsung oleh Gading Marten dalam presscon pagi tadi tanggal 13 Oktober 2021.

Topik Terkait