img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pedangdut, Ayu Ting Ting mengaku tidak khawatir dengan laporan dari orang tua Kartika Damayanti (KD) terhadap orang tuanya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak. Sebab, menurutnya orang tuanya tidak melakukan pelanggaran hukum. 

Kuasa hukum keluarga Ayu Ting Ting, Minola Sebayang pun menyampaikan hal yang sama jika pihaknya tidak sama sekali melanggar hukum. Seperti apa keterangan yang disampaikan Minola Sebayang dan Ayu Ting Ting? Berikut artikelnya. 

Merasa Tidak Melanggar Hukum

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Minola Sebayang kuasa hukum dari Ayu Ting Ting dan keluarganya menyampaikan jika laporan yang dibuat oleh keluarga KD merupakan hal yang wajar. Sebab, setiap masyarakat memiliki hak untuk membuat laporan. 

"Sebuah laporan itu pasti ada dasarnya, jadi oleh karena itu saya lebih memilih mereka menggunakan haknya untuk melapor ketika mereka merasa ada pelanggaran hukum yang dilakukan kita," ucap Minola di Polda Metro Jaya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Bahkan, Minola Sebayang menganggap seharusnya kunjungan Umi Kalsum dan Ayah Rozak tidak bisa dimasuk dalam ranah hukum. Sebab, orang tuanya Ayu hanya ingin melakukan klarifikasi. 

Topik Terkait