X

IntipSeleb – Artis Nikita Mirzani ikut memberikan komentar mengenai permintaan maaf yang telah disampaikan oleh Baim Wong kepada Pak Suhud. Konten Baim memang sempat viral setelah dianggap bersikap tidak baik kepada seorang bapak-bapak penjual buku keagamaan. 

Nikita Mirzani meragukan permintaan maaf yang diajukan oleh Baim Wong kepada Pak Suhud. Sebab ia menganggap permintaan maaf itu terjadi setelah kontennya ramai. Seperti apa komentar Nikita Mirzani terkait permintaan maaf Baim Wong? Berikut artikelnya. 

Sudah Terlanjur Viral

img_title
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Nikita Mirzani memberikan komentar terkait permintaan maaf yang dibuat oleh Baim Wong kepada Pak Suhud. Ia menganggap permintaan maaf itu keluar setelah Baim merasa terhimpit. 

"Ya manusia kan emang gitu kalo udah dalam keadaan terhimpit baru minta maaf. Walaupun enggak ikhlas. Kita kan enggak pernah tau ikhlas atau nggak namanya manusia kan. Tapi karena udah rame udah ada di Langit Entertainment juga. Mau nggak mau harus mengucap maaf juga. Tapi kan awalnya kita ambil kan video awal dia klarifikasi dan akhirnya dia hapus," ucap Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Oktober 2021.

Sebab, Nikita Mirzani sudah mendengar jika Baim Wong sendiri yang menyampaikan dirinya tidak menyesali perbuatannya terhadap Pak Suhud. Niki juga menganggap suami dari Paula Verhoeven itu tidak memikirkan keluarga dari Pak Suhud. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga