X

IntipSeleb – Deddy Corbuzier baru saja dilantik dan resmi diangkat sebagai Duta Komcad oleh Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto pada hari Minggu 10 Oktober 2021 kemarin. Deddy yang baru saja mengunggah potret dirinya yang sedang dilantik oleh Prabowo sebagai bagian dari pertahanan negara terlihat begitu sakral.

Pemilik podcast Close the door ini patut berbangga diri atas prestasi yang ia raih sebagai bagian dari pertahanan negara Indonesia. Namanya yang terpilih sebagai Duta Komcad membuat para sahabat sesama selebriti turut berbangga atas apa yang ia capai. Seperti apa potret sakral pelantikan Deddy Corbuzier sebagai Duta Komcad? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Resmi Jadi Duta Komcad, Deddy Corbuzier Dilantik MenHan Prabowo Subianto

img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier baru saja mendapatkan gelar barunya sebagai duta Komcad dan bergabung dalam kementrian pertahan Indonesia. Secara resmi dilantik langsung oleh menteri pertahanan yaitu Prabowo Subianto, Deddy tampak bangga dan terlihat sangat keren.

Ayah dari Azka Corbuzier ini namanya terpilih dan berhasil menjadi perwakilan rakyat untuk bergabung dalam Kementerian Pertahanan dan turut membantu pertahanan negara yang berasal dari unsur warga negara yang beranggotakan 3.103 orang. Pelantikan resmi tersebut disematkan langsung oleh Prabowo Subianto, dan dihadiri oleh beberapa anggota Komcad lainnya.

Prestasi baru Deddy tersebut tampaknya membuat sejumlah rekan selebriti begitu bangga atas apa yang ia capai dalam turut serta bergabung mengharumkan nama Bangsa. Ivan Gunawan selaku sahabat terdekat Deddy Corbuzier pun turut berkomentar dalam unggahan Deddy dan mengunkapkan rasa bangganya sebagai seorang sahabat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga