img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dr. Tirta turut menyoroti kaburnya Rachel Vennya saat tengah karantina di Wisma Atlet bersama kekasihnya, Salim Nauderer. Dokter nyentrik itu nyinyir dan menduga nantinya Rachel Vennya justru akan menjadi duta.

Selain sindiran pedas dari dr. Tirta, Instagram Rachel Vennya dipenuhi dengan tuntutan netizen yang meminta klarifikasi Rachel Vennya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Cibir Keras Rachel Vennya

Twitter
Foto : Twitter

Pada pekan lalu, seorang warganet membocorkan perilaku tak patut dari Rachel Vennya. Mantan istri Niko Al Hakim itu disebut kabur saat baru menjalani karantina selama 3 hari di Wisma Atlet. Bukan hanya itu, Rachel disebut menghuni kamar yang sama dengan pacarnya, Salim Nauderer.

Atas hal itu, Rachel Vennya banjir hujatan. Apalagi, ia terlihat langsung merayakan ulang tahunnya dan berlibur menggunakan kapal pesiar mewah di Labuan Bajo hingga Bali. Menyoroti kasus Rachel Vennya yang kabur, Kodam Jaya selaku Kogasgabpad COVID-19 langsung menyelidiki hal ini dan menduga adanya campur tangan oknum anggota TNI.

"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya Oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara yang melakukan tindakan Non Prosedural," ucap Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan tertulis kepada awak media, Rabu, 13 Oktober 2021.

Topik Terkait