img_title
Foto : Instagram/alghazali7

IntipSeleb – Al Ghazali, anak pertama dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty baru saja mendapatkan penghargaan rekor MURI Indonesia untuk web series yang ia bintangi, Little Mom. Dalam kesempatan acara tersebut, Al Ghazali menyatakan bahwa dalam waktu setahun lagi, dia akan menikahi sang kekasih, Alyssa Daguise saat ditanya mengenai target nikah.

“Targetku usia 25, ya setahun lagi. Tapi we’ll see lah doain aja,” ujar Al Ghazali, dilansir dari akun YouTube TB Channel, diunggah pada Rabu, 14 Oktober 2021.

Mendekati target yang akan dicapai, Al Ghazali pun kerap terlihat mengunggah foto-foto masa kecilnya. Mengenang masa kecil, tampaknya Al Ghazali merindukan masa kecilnya nih. Mau liat seperti apa potret kecil Al Ghazali yang gemas? Langsung aja yuk scroll ke bawah!

Potret diri Al Ghazali saat kecil tampak menggemaskan. Terlihat gigi-gigi kecil dengan mata belo, Al Ghazali benar-benar gemas. Rambut berantakan seperti baru bangun tidur, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty seperti boneka. Al Ghazali pun menyatakan bahwa hal yang paling ia senangi dengan momen masa kecilnya adalah ketika tidak memikirkan biaya. Bener banget nih Al!

instagram/alghazali7
Foto : instagram/alghazali7

Selain Al Ghazali, siapa yang tidak mengenal anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang lain, El Rumi dan Dul Jaelani. Potret Al, El dan Dul yang diambil 21 tahun lalu tampak terlihat kompak dan gemas-gemas sekali. Hingga akhirnya sekarang sudah tumbuh menjadi lelaki dewasa yang ganteng-ganteng.

instagram/alghazali7
Foto : instagram/alghazali7

Topik Terkait