img_title
Foto : Instagram/felicyaangelista_ @twicetagram

IntipSeleb – Felicya Angelista dikabarkan kembali menggandeng idol Kpop untuk menjadi brand ambassador skincare miliknya. Setelah aktor top Korea Song Joong Ki, kini istri Caesar Hito tersebut dikabarkan akan memakai girlband ternama korea yang banyak disukai semua orang yaitu TWICE.

Felicya Angelista yang sebelumnya berhasil menjadikan Song Joong Ki sebagai brand ambassador skincarenya tampaknya kali ini akan membuat gebrakan baru dengan diduga memboyong TWICE sebagai brand ambassador barunya. Seperti apa pernyataan Felicya terkait rumor TWICE akan jadi brand ambassador usahanya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Felicya Angelista Siap Jadikan TWICE Sebagai Brand Ambassador Skincare Milikinya?

Instagram/kpopfanboy_id @pammybowie
Foto : Instagram/kpopfanboy_id @pammybowie

Beredar rumor jika TWICE akan menjadi brand ambassador produk skincare lokal milikFelicya Angelista. Istri dari Caesar Hito ini memang tengah memiliki bisnis skincare yang terbilang sukses di tanah air, dengan berhasil menjadikan aktor Song Joong Ki sebagai BA skincare miliknya, tampaknya membuat wanita berdarah Manado ini belum puas.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Felicya Angelista menggandeng girlband kebanggaan Korea Selatan yaitu TWICE untuk menjadi BA skincare-nya. Kabar tersebut tampaknya sudah beredar di jagat maya usai Felicya tampil dalam YouTube Boy William.

Mengaku berhasil memakai Song Joong Ki sebagai BA, Felicya akan menyaipkan gebrakan baru dengan menambahkan BA skincarenya idol Korea namun lebih dari satu. Hal tersebut di kaitkan oleh netizen dengan sebuah teka-teki dari unggahan Felicya dan beberapa rekan artis lainnya yang menyebutkan jika TWICE akan menjadi brand ambassador produk lokal. 

Topik Terkait