img_title
Foto : Instagram/wikasalim

IntipSeleb – Wika Salim merupakan penyanyi dangdut berwajah cantik dan sexy dan baru saja mengunggah potret dirinya yang sedang bermain air di pantai. Memiliki tubuh mungil, membuat pelantun lagu pacar mana pacar ini terlihat sexy dan memukau.

Pemilik nama asli Wika Febrina Putri ini tampaknya tengah berlibur di pulau Bali. Potret dirinya yang sedang bermain air di tepi pantai pun tampaknya ia pamerkan dalam unggahan akun instagramnya. Wanita kelahiran Bogor ini memang terlihat semakin cantik dan sexy, memiliki tubuh yang kecil membuatnya seperti boneka dan terlihat sangat fresh. Lantas, seperti apa potret hot Wika Salim bermain air di pantai? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pemain film horor Suster Ngesot Urban Legend ini tampaknya sedang menikmati momen liburannya di Bali. Pulau Bali memang terkenal dengan wisata pantainya yang indah, sehingga membuat Wika Salim memutuskan untuk turun langsung dan bermain air. Wika yang terlihat mengenakan busana pantai yang super gemas berwarna hitam tampak tersenyum lebar dan ceria saat dirinya sedang bermain air.

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Wanita kelahiran 26 Februari 1992 ini tampak asyik menikmati indahnya pantai dan tidak lupa berjemur saat matahari di Bali sudah mulai terik. Wika Salim memang terkenal sebagai selebriti yang sangat menjaga bentuk tubuhnya, selain dirinya yang tidak memakan karbohidrat, Wika gemar sekali olahraga rutin, baik gym maupun bersepeda.

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Belum lama melepas status jandanya, Wika Salim masih menikmati momen sendirinya dan tidak dikabarkan dekat dengan pria manapun. Setelah perseteruan dinginnya dengan Bebizie perihal dirinya yang dituding mendekati laki-laki seorang pengusaha yang tengah dekat, Wika tampaknya masih enggan membeberkan siapa sosok laki-laki yang tengah dekat dengan dirinya saat ini.

Topik Terkait