img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 14 Oktober akan menceritakan kunjungan Andin (Amanda Manopo) dan Reyna (Fara Shakila) ke rumah Irvan (Oka Antara). Namun siapa sangka, Andin dan Reyna justru berhadapan dengan peneror.

Setelah bebas dari ancaman, Andin dan Reyna masuk ke rumah Irvan seraya bercengkrama santai. Namun, Reyna justru menemukan foto Rendy (Ikbal Fauzi) di kamar Jesica (Larasati Nugroho). Kok bisa? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober 2021 di bawah ini!

Andin dan Reyna Berhadapan dengan Peneror

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini akan berfokus pada kunjungan Andin dan Reyna ke rumah Irvan. Andin seolah ingin membalas kunjungan Irvan ke rumahnya beberapa hari lalu. Irvan bahkan sempat menjadi pahlawan saat Mama Rosa (Sari Nila) hampir ditangkap oleh peneror di rumahnya sendiri.

Andin membawa Reyna untuk menemaninya mengunjungi Irvan. Namun siapa sangka, keduanya justru harus berhadapan dengan peneror. Andin dan Reyna diduga sempat bertatap langsung dengan peneror. Kejadian tak terduga itu disampaikan Andin kepada Irvan.

Irvan langsung terkejut, panik, dan khawatir dengan keselamatan Andin dan Reyna. Namun, Andin dengan cepat meyakinkan dirinya dan Reyna tidak terluka sama sekali. Meski demikian, Irvan tetap mengecek dan menanyakan hal yang sama karena tidak mau mengambil risiko tinggi.

Topik Terkait