X

IntipSeleb – Nikita Mirzani semprot aksi Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet. Perempuan yang akrab disapa Nyai itu meminta Kodam Jaya selaku Kogasgabpad COVID-19 mengusut tuntas kasus tersebut karena menjunjung keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyoroti Rachel Vennya yang diperbolehkan karantina di Wisma Atlet, bukannya di hotel. Seperti apa amarah Nikita Mirzani kepada Rachel Vennya? Scroll yuk!

Semprot Rachel Vennya

img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Kasus Rachel Vennya kabur dari karantina di Wisma Atlet semakin memanas. Kodam Jaya selaku Kogasgabpad COVID-19 menemukan jika Rachel Vennya dibantu kabur karena ada campur tangan oknum anggota TNI bagian Pengamanan Satgas di Bandara. Hingga kini, penyelidikian atas kaburnya Rachel dari karantina masih berlanjut.

Melihat kasus Rachel Vennya kabur dari karantina ramai, Nikita Mirzani ikut menyoroti. Ibu tiga anak itu secara khusus menyemprot Rachel. Ia membandingkan nasibnya saat baru pulang dari Turki dan dipilihkan hotel tempatnya karantina oleh pihak bandara.

“Teruntuk Kogasgabpad COVID-19. Itu ada org yang kabur piye toh. Waktu saya plng dari turkey aja hotel udah dipilihin dari bandara,” tulis Nikita Mirzani melalui Instastory @nikitamirzanimawardi_172, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga