img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb – Rossa baru saja berulang tahun pada 9 Oktober 2021 dan genap berusia 43 tahun. Penyanyi kelahiran Sumedang ini baru saja merayakan ulang tahunnya bersam  keluarga besarnya. Rekan selebriti tanah air pun turut mengirimkan kado dan karangan bunga hingga Rossa mengabadikan potretnya dengan satu ruangan penuh dengan bunga.

Mengetahui Rossa sedang berulang tahun, teman sesama selebriti dan penggemar berbondong-bondong mengirimkan hadiah dan karangan bunga untuk idolanya tersebut. Seperti apa potret Rossa yang mendapatkan banyak bunga di hari ulang tahunnya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Rossa Mandi ‘Bunga’ Satu Kamar

Instagram/itsrossa910
Foto : Instagram/itsrossa910

Pelantun lagu ‘Ku Menangis’ tersebut tampaknya baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat sesama selebriti dan penggemarnya. Wanita yang bertubuh mungil dan murah senyum ini, memang sangat diidolakan oleh semua orang di tanah air baik di luar negeri juga.

Rossa yang baru saja berulang tahun ke-43 tahun tampaknya mendapatkan banyak hadiah dan banjir kiriman bunga hingga satu ruangan. Potret hadiah dan karangan bunga tersebut tampak Rossa abadikan dan diunggah dalam akun instagram pribadinya @itsrossa910. Rossa yang terlihat duduk bersimpuh di tengah karangan bunga yang mengelilinginya dan terlihat penuh hingga satu ruangan.

Potret dirinya yang tampil cantik dan bahagia itu ia unggah dalam instagram pribadinya sehingga banyak rekan sesama selebriti pun turut berkomentar dan menghiasi kolom komentar Rossa untuk mengucapkan selamat.

Topik Terkait