X

IntipSeleb – Rachel Vennya akhirnya muncul usai dituntut warganet untuk memberikan klarifikasi atas tudingan soal kabur dari karantina beberapa waktu belakangan. Ia menulis permintaan maafnya di platform Instagram dan menyebut bahwa dirinya egois dan sombong. 

Namun, permintaan maaf Rachel Vennya justru diprotes keras oleh Nikita Mirzani. Seperti apa pernyataan Nikita Mirzani ke Rachel Vennya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rachel Vennya Minta Maaf

img_title
Foto : instagram/rachelvennya

Rachel Vennya akhirnya muncul ke publik usai kurang lebih seminggu memilih bungkam tentang tudingannya yang kabur dari karantina. Ia dikabarkan kabur di hari ketiga dari Wisma Atlet setelah bepergian ke New York. 

Usut punya usut, Rachel Vennya diduga dibantu oleh oknum anggota TNI sehingga selebgram itu bisa keluar dari karantina di hari ketiga. Padahal, masa karantina seharusnya dilakukan selama 8 hari. 

Tindakan Rachel Vennya tentunya menuai respons negatif dari publik. Pasalnya, ia diduga mengancam kesehatan publik. Sebab, tidak menutup kemungkinan mantan istri Niko Al Hakim itu membawa varian baru dari luar negeri masuk ke Indonesia.

Berita Terkait :

Saksikan Juga